Mangkir Melulu, Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Polisi

Mangkir Melulu, Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Polisi - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Mangkir Melulu, Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Polisi telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Mangkir Melulu, Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Polisi

link : Mangkir Melulu, Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Polisi

Motobalapan | Penyidik Polri akan menjemput paksa mantan Ketua GNPF-MUI, Bachtiar Nasir sepulangnya ke Indonesia. Menurut rencana Bachtiar akan diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana pencucian uang dana yayasan keadilan untuk semua.

Bachtiar Nasir tidak hadir untuk ketiga kalinya dari panggilan penyidik Bareskrim Polri. Saat ini Bachtiar Nasir tengah berada di Arab Saudi untuk menghadiri Liga Muslim Dunia.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo menyebut bachtiar akan dijemput paksa setibanya di Indonesia karena telah mangkir sebanyak tiga kali.



Demikianlah Artikel Mangkir Melulu, Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Polisi

Sekianlah artikel Mangkir Melulu, Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mangkir Melulu, Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Polisi dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/05/mangkir-melulu-bachtiar-nasir-akan.html

Subscribe to receive free email updates: