Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah'

Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah' - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah' telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah'

link : Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah'

Motobalapan | Bocoran Vivo Nex 2 (Foto: Istimewa)

Sebuah gambar ponsel Vivo Nex beredar di dunia maya. Ponsel yang diduga sebagai Vivo Nex 2 itu mempunyai tiga kamera, dua layar, dan sebuah ring flash LED.

Nex 2 disebut akan dirilis pada Desember itu akan menjadi penerus dari Nex S, yang populer dengan kamera selfie pop-upnya. Dan Nex 2 pun mempunyai desain unik yang bakal menjadi ciri khasnya.

Desain unik yang dimaksud adalah dua layar yang dipakai di ponsel tersebut, serupa dengan Nubia X. Desain ini sepertinya diambil untuk memaksimalkan rasio screen-to-body pada layar depannya, karena tak perlu lagi membenamkan kamera depan.

Jika pengguna ingin melakukan selfie, pengguna cukup menggunakan kamera belakang dan menggunakan layar keduanya, demikian dikutip dari The Verge, Jumat (30/11/2018).

Selain layar kedua, fitur unik yang ada di ponsel ini adalah LED RGB 'Lunar Ring' yang dipasang mengelilingi tiga kamera yang ada. Salah satu fungsi lain Lunar Ring ini selain menjadi flash adalah menjadi lampu notifikasi.

Belum diketahui spesifikasi kamera pada ponsel ini, namun kabarnya kameranya akan punya fitur pemindai time-of-flight, yang bisa dipakai untuk memindai citra 3D yang kemudian bisa dipakai untuk berbagai keperluan, seperti augmented reality misalnya.

satuqiu.net

Demikianlah Artikel Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah'

Sekianlah artikel Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah' dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/11/bocoran-vivo-nex-2-beredar-punya-dua.html

Subscribe to receive free email updates: