Vivo Siapkan Ponsel Anyar Berotak Snapdragon 710

Vivo Siapkan Ponsel Anyar Berotak Snapdragon 710 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Vivo Siapkan Ponsel Anyar Berotak Snapdragon 710 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Vivo Siapkan Ponsel Anyar Berotak Snapdragon 710

link : Vivo Siapkan Ponsel Anyar Berotak Snapdragon 710

Motobalapan | BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Vivo berencana merilis ponsel baru pada Oktober ini. Informasi itu diperoleh dari foto poster yang dirilis oleh vendor asal China tersebut.
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Nantinya, perangkat itu bakal punya julukan Vivo Z3 dengan jeroan Snapdragon 710. Selain terpasang chipset anyar besutan Qualcomm, vendor yang berkantor pusat di Dongguan ini melengkapinya dengan teknologi Dual Turbo. DOMINO QQ

Fitur ini diperkenalkan September lalu di China saat peluncuran Vivo V23. Adanya Dual Turbo ini dapat mendongkrak performa dan meningkatkan pengalaman bermain game.

Rencananya Vivo akan mengumumkan secara resmi jagoan terbarunya itu pada sebuah acara yang dihelat 17 Oktober mendatang. Menurut bocoran, ponsel ini akan dilepas seharga 1.799 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.   Agen Domino QQ Terpercaya

Bila nominal tersebut benar adanya, maka Vivo Z3 layak ditunggu. Pasalnya dengan mengusung Snapdragon 710, harga yang dijual lebih murah dari kompetitor. Kita tunggu saja, demikian dilansir dari GSM Arena (14/10/.2018).



Demikianlah Artikel Vivo Siapkan Ponsel Anyar Berotak Snapdragon 710

Sekianlah artikel Vivo Siapkan Ponsel Anyar Berotak Snapdragon 710 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vivo Siapkan Ponsel Anyar Berotak Snapdragon 710 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/10/vivo-siapkan-ponsel-anyar-berotak.html

Subscribe to receive free email updates: