Usai Mangsa Kerbau, Ular Phyton Raksasa Ditangkap Warga

Usai Mangsa Kerbau, Ular Phyton Raksasa Ditangkap Warga - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Usai Mangsa Kerbau, Ular Phyton Raksasa Ditangkap Warga telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Usai Mangsa Kerbau, Ular Phyton Raksasa Ditangkap Warga

link : Usai Mangsa Kerbau, Ular Phyton Raksasa Ditangkap Warga

Motobalapan | Seekor Ular Phyton besar ditangkap usai memangsa kerbau milik warga di Desa Pantan Penyu, Kecamtan Ketol, Aceh Tengah. Seorang warga sempat digigit saat mencoba menangkap ular tersebut.

Ular Phyton sepanjang 8 meter tesebut ditangkap oleh pawang ular bersama warga karena telah meresahkan. Ular ini kerap memangsa ternak warga setempat.

Kini ular tersebut telah dikandangkan dengan pengamanan seadanya. Sejumlah warga termasuk anak-anak terus berdatangan melihat Ular Phyton berukuran besar ini. Mereka mengabadikan hewan melata ini dengan kamera ponselnya.



Demikianlah Artikel Usai Mangsa Kerbau, Ular Phyton Raksasa Ditangkap Warga

Sekianlah artikel Usai Mangsa Kerbau, Ular Phyton Raksasa Ditangkap Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Mangsa Kerbau, Ular Phyton Raksasa Ditangkap Warga dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/usai-mangsa-kerbau-ular-phyton-raksasa.html

Subscribe to receive free email updates: