Dua polisi hilang usai ditembaki kelompok kriminal bersenjata Papua saat bertugas pengawalan Pilkada

Dua polisi hilang usai ditembaki kelompok kriminal bersenjata Papua saat bertugas pengawalan Pilkada - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Dua polisi hilang usai ditembaki kelompok kriminal bersenjata Papua saat bertugas pengawalan Pilkada telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Dua polisi hilang usai ditembaki kelompok kriminal bersenjata Papua saat bertugas pengawalan Pilkada

link : Dua polisi hilang usai ditembaki kelompok kriminal bersenjata Papua saat bertugas pengawalan Pilkada

Motobalapan | Dua polisi hilang usai ditembaki kelompok kriminal bersenjata Papua saat bertugas pengawalan Pilkada di Puncak Jaya, Papua.

Seperti diketahui, dalam insiden ini seorang kepala distrik dan dua polisi tewas tertembak saat kembali dari pemungutan suara pilkada di Puncak Jaya, Papua. Mereka diserang oleh kelompok kriminal bersenjata.

 Tiga korban meninggal yakni Kepala Distrik Torere atas nama Obaja Froaro, serta dua polisi, masing-masing atas nama Brigadir Sintong Kbarek dan Ipda Jesayas.

 Rombongan yang baru kembali dari pemungutan suara di Distrik Muara Hulu diserang sekelompok orang tak dikenal hingga baku tembak ter

Demikianlah Artikel Dua polisi hilang usai ditembaki kelompok kriminal bersenjata Papua saat bertugas pengawalan Pilkada

Sekianlah artikel Dua polisi hilang usai ditembaki kelompok kriminal bersenjata Papua saat bertugas pengawalan Pilkada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua polisi hilang usai ditembaki kelompok kriminal bersenjata Papua saat bertugas pengawalan Pilkada dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/dua-polisi-hilang-usai-ditembaki.html

Subscribe to receive free email updates: