Full Race: MotoGP Amerika 2018

Full Race: MotoGP Amerika 2018 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Full Race: MotoGP Amerika 2018 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Holic, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Full Race: MotoGP Amerika 2018

link : Full Race: MotoGP Amerika 2018

Motobalapan |
The King of America masih belum tersentuh di balapan MotoGP Amerika musim 2018. Marc Marquez mengungguli Maverick Vinales dengan Yamaha miliknya di yang finish di posisi kedua. Andrea Iannone juga berhasil meraih podium pertamanya di musim ini pada seri Amerika ini. The oldman, Valentino Rossi tak dapat berbuat di race kali ini dan harus puas finish di posisi keempat. Buat yang belum atau tidak nonton balapan kemarin, bisa download dibawah ini.
Read more »

Demikianlah Artikel Full Race: MotoGP Amerika 2018

Sekianlah artikel Full Race: MotoGP Amerika 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Full Race: MotoGP Amerika 2018 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/04/full-race-motogp-amerika-2018.html

Subscribe to receive free email updates: