Berita Teknologi: Apple Digugat Setelah Lakukan Hal Ini

Berita Teknologi: Apple Digugat Setelah Lakukan Hal Ini - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Berita Teknologi: Apple Digugat Setelah Lakukan Hal Ini telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Berita Teknologi: Apple Digugat Setelah Lakukan Hal Ini

link : Berita Teknologi: Apple Digugat Setelah Lakukan Hal Ini

Motobalapan |

TEMPO.CO, California - Laman berita teknologi The Verge mengabarkan Apple mendapat gugatan setelah mengaku sengaja memperlambat kerja beberapa seri iPhone. Tujuannya, untuk menjaga kualitas baterai lithium ion yang menua. Situs Judi Online


Beberapa iPhone yang dimaksud ialah iPhone 6, 6 Plus, 6s, 6s Plus, dan SE. Penurunan kinerja tersebut melalui pembaruan sistem operasi iOS 11, yang dirilis belum lama ini.

Pengakuan ini membuat dua pengguna iPhone asal California, Amerika Serikat, melayangkan gugatan kepada pengadilan. Kedua orang tersebut bernama Stefan Bogdanovich dan Dakota Speas.

"Mestinya Apple memberitahukan ini sebelum merilis iOS 11. Tentu kami sangat kecewa atas tindakan bodoh Apple," kata Speas, seperti dilansir laman CNBC.

Meski belum menanggapi gugatan tersebut, Apple menyatakan upaya penurunan kinerja merupakan pilihan terbaik demi pengalaman pengguna yang lebih baik. Dalam keterangan resmi, Apple menyatakan baterai lithium ion lama tidak bisa mendukung suplai daya dalam kondisi dingin.

Masalah baterai sebetulnya sudah mencuat sejak iPhone 6s dirilis. Pada 2016, baterai iPhone 6s diketahui memiliki bugs yang bisa membuat perangkat mati meski masih memiliki daya 50 persen. Meski begitu, Apple menjamin tidak akan ada insiden ledakan, seperti yang terjadi pada Samsung Galaxy Note 7. BANDAR POKER ONLINE




BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Demikianlah Artikel Berita Teknologi: Apple Digugat Setelah Lakukan Hal Ini

Sekianlah artikel Berita Teknologi: Apple Digugat Setelah Lakukan Hal Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Teknologi: Apple Digugat Setelah Lakukan Hal Ini dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/berita-teknologi-apple-digugat-setelah.html

Subscribe to receive free email updates: