Facebook Larang Iklan Terkait Uang Virtual Bitcoin

Facebook Larang Iklan Terkait Uang Virtual Bitcoin - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Facebook Larang Iklan Terkait Uang Virtual Bitcoin telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Facebook Larang Iklan Terkait Uang Virtual Bitcoin

link : Facebook Larang Iklan Terkait Uang Virtual Bitcoin

Motobalapan |

Pelarangan iklan Bitcoin ini dilakukan setelah sejumlah negara resmi melarang uang virtual seperti Bitcoin.Dengan demikian Bitcoin atau penyelenggara perdagangan Bitcoin tidak bisa lagi membanjiri facebook dengan iklan mereka.
Namun pelarangan ini dikritik sejumlah pengguna termasuk para pelaku bisnis Bitcoin.Mereka menilai kebijakan Facebook ini bertentangan dengan komentar positif Mark Zuckerberg tentang Bitcoin belakangan ini.

Demikianlah Artikel Facebook Larang Iklan Terkait Uang Virtual Bitcoin

Sekianlah artikel Facebook Larang Iklan Terkait Uang Virtual Bitcoin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Larang Iklan Terkait Uang Virtual Bitcoin dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/facebook-larang-iklan-terkait-uang.html

Subscribe to receive free email updates: