7 Jam Geledah Rumah Zumi Zola, KPK Bawa Sejumlah Bukti

7 Jam Geledah Rumah Zumi Zola, KPK Bawa Sejumlah Bukti - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul 7 Jam Geledah Rumah Zumi Zola, KPK Bawa Sejumlah Bukti telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : 7 Jam Geledah Rumah Zumi Zola, KPK Bawa Sejumlah Bukti

link : 7 Jam Geledah Rumah Zumi Zola, KPK Bawa Sejumlah Bukti

Motobalapan |
7 Jam Geledah Rumah Zumi Zola KPK Bawa Sejumlah Barang Bukti

Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI menyelesaikan penggeledahan rumah dinas Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli. Selama penggeledahan berlangsung rumah dinas dijaga ketat bahkan semua pintu gerbang masuk maupun keluar rumah dinas tersebut digembok.

Petugas kepolisian yang mengawal KPK dengan bersenjata lengkap sekali mengelilingi rumah dinas tersebut. Sementara di luar rumah dinas terdapat puluhan awak media yang berasal dari beberapa media baik nasional maupun lokal menunggu proses penggeledahan tersebut.

Tak hanya rumah dinas mobil dinas BH satu pun ikut dimasuki oleh tim dari KPK bahkan mobil pribadinya jenis Alphard tak luput dari pemeriksaan oleh tim tersebut. Saat penggeledahan berlangsung Gubernur Jambi Zumi Zola tak ada di Jambi ia sedang menjalankan dinas di Jakarta.

Informasi yang didapat telah berada di Jakarta sejak beberapa hari yang lalu Bahkan ia sempat terlihat di salah satu stasiun televisi nasional dengan acara Liga dangdut Akademi 2018.

Karo humas setda Provinsi Jambi johansyah ketika dikonfirmasi membawa berada di Jakarta namun dirinya tidak menyebutkan spesifik Zola sedang mengikuti acara di mana. "Di Jakarta," kata Johansyah singkat menjawab pertanyaan Tribun terkait dengan keberadaan Zola saat ini.

Sementara itu,  menanggapi perihal penggeledahan  rumah dinasnya, Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli menyebut bahwa dirinya menghormati Proses hukum yang dilakukan oleh KPK. "Memangharus dilakukan berkaitan dengan permasalahan yang ada di Jambi dan harus kita hormati," kata Zola melalui pesan singkat.

Kata Zola, apabila ada dibutuhkan untuk memberikan keterangan berkaitan dengan penggeledahan,  insya Allah dirinya siap. "Sebagai bentuk dukungan kepada prosesh hukumyang berlaku," sebutnya.

Informasi yang didapat penggeledahan juga dilakukan di rumah Zola yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Jika di rumah dinas Gubernur tim KPK membawa sejumlah kardus dan beberapa koper, di sana tim juga membawa sejumlah berkas yang berkaitan dengan kasus tersebut. ()




Demikianlah Artikel 7 Jam Geledah Rumah Zumi Zola, KPK Bawa Sejumlah Bukti

Sekianlah artikel 7 Jam Geledah Rumah Zumi Zola, KPK Bawa Sejumlah Bukti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Jam Geledah Rumah Zumi Zola, KPK Bawa Sejumlah Bukti dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/7-jam-geledah-rumah-zumi-zola-kpk-bawa.html

Subscribe to receive free email updates: