Produsen Ban Michelin Lakukan Evolusi Jelang MotoGP 2018

Produsen Ban Michelin Lakukan Evolusi Jelang MotoGP 2018 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Produsen Ban Michelin Lakukan Evolusi Jelang MotoGP 2018 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Produsen Ban Michelin Lakukan Evolusi Jelang MotoGP 2018

link : Produsen Ban Michelin Lakukan Evolusi Jelang MotoGP 2018

Motobalapan |
Michelin Lakukan Evolusi di MotoGP 2018, Ada Jenis Ban Anyar?
Ilustrasi Ban Michelin.

Produsen Ban Michelin Lakukan Evolusi Jelang MotoGP 2018


MotoGP, Qatar - Michelin, satu-satunya pemasok ban sepeda motor untuk ajang balap MotoGP tampaknya telah membuat keputusan baru menjelang pertandingan berikutnya pada musim depan 2018. Keputusan itu tentu saja menyangkut rencana penggunaan ban untuk kompetisi baru.

Dilaporkan Typepress, produsen ban asal Prancis tersebut memutuskan untuk melakukan evolusi dan menolak melakukan revolusi. Michelin sendiri akan menerapkan rencananya pada MotoGP 2018 nanti.

Piero Taramasso
Manajer Michelin khusus roda dua, Piero Taramasso

"Setiap balapan memberi lebih banyak data untuk memajukan proyek ini," kata Piero Taramasso, manajer khusus roda dua, Saat ditanya tentang rencananya untuk perubahan musim depan.

Michelin mengakui bahwa tidak ada perubahan signifikan pada 2018 , namun perusahaan ban tersebut tidak mengabaikan perbaikan kecil yang akan mengalami penawaran terbaik.

"Kami berencana membuat perubahan yang rumit dan modifikasi yang tepat agar lebih sesuai untuk beberapa jalur dan permukaan," kata Taramasso, mengacu pada perubahan kecil yang akan dilakukan oleh Michelin pada musim depan. Michelin telah memperpanjang kontrak sebagai pemasok tunggal dalam kategori MotoGP sampai tahun 2023.

Michelin sendiri enggan membawa ban baru jenis lain dalam waktu dekat. Tercatat, ada tiga pilihan untuk ban depan dan belakang. Bagian dari tiga ban kita sendiri sendiri tetap menjadi tantangan bagi tim balap.

Demikianlah Artikel Produsen Ban Michelin Lakukan Evolusi Jelang MotoGP 2018

Sekianlah artikel Produsen Ban Michelin Lakukan Evolusi Jelang MotoGP 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Produsen Ban Michelin Lakukan Evolusi Jelang MotoGP 2018 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/12/produsen-ban-michelin-lakukan-evolusi.html

Subscribe to receive free email updates: