Jack Miller Mengaku Gaya Balapnya Cocok dengan Motor Ducati

Jack Miller Mengaku Gaya Balapnya Cocok dengan Motor Ducati - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Jack Miller Mengaku Gaya Balapnya Cocok dengan Motor Ducati telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Jack Miller Mengaku Gaya Balapnya Cocok dengan Motor Ducati

link : Jack Miller Mengaku Gaya Balapnya Cocok dengan Motor Ducati

Motobalapan |
Jack Miller Mengaku Sangat Cocok dengan Motor Ducati
Pebalap Australia, Jack Miller, terkesan dengan debutnya bersama tim Octo Pramac Racing pada tes MotoGP 2018 hari pertama yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Selasa (14/11/2017). (Instagram/@jackmilleraus)

Jack Miller Mengaku Gaya Balapnya Cocok dengan Motor Ducati


MotoGP, Jerez - Pembalap dari Tim Pramac Ducati, Jack Miller, membenarkan bahwa gaya balapnya dilengkapi dengan mesin Desmosedici cocok dengannya. Kesan ini hadir setelah dia menjalani dua kali tes bersama dengan motor Ducati di Sirkuit Valencia dan Jerez.

Miller diberi kesempatan untuk menguji Desmosedici selama dua hari pengujian di Sirkuit Valencia, 14-15 November 2017. Dia juga menggeber motor yang sama pada sesi tes khusus di Jerez, 23-25 ​​November 2017.

Dalam dua tes ini, kinerja Miller sangat mengesankan. Namun, ia masih belum bisa membanggakan apakah ia bisa kompetitif musim MotoGP 2018 mendatang.

Miller mengatakan dengan Motorsport, Senin (27/11/2017): "Sudah sangat bagus, kami selalu cepat dalam tiga hari tes saya, saya senang dengan itu, tapi tentu saja kami harus bersaing lebih cepat dan lebih cepat lagi."

"Saat ini karir saya sepertinya sesuai dengan motornya, tapi tentu saja kita harus menunggu sampai tahun depan untuk bersaing sebelum mengetahui apapun."

"Ini memiliki hal positif dan negatif, Tapi saya sangat senang dengan performa motornya," katanya pembalap asal Australia ini.

Jack Miller bergabung dengan Pramac Ducati setelah menghabiskan dua musim bersama Marc VDS Honda. Dan dia berharap bisa lebih kompetitif dengan Ducati setelah meraih hasil bagus dengan motor Honda.

Demikianlah Artikel Jack Miller Mengaku Gaya Balapnya Cocok dengan Motor Ducati

Sekianlah artikel Jack Miller Mengaku Gaya Balapnya Cocok dengan Motor Ducati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jack Miller Mengaku Gaya Balapnya Cocok dengan Motor Ducati dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/11/jack-miller-mengaku-gaya-balapnya-cocok.html

Subscribe to receive free email updates: