Max Biaggi Sebut Marquez Tidak Pernah Dapat Motor Bagus di Awal Balapan

Max Biaggi Sebut Marquez Tidak Pernah Dapat Motor Bagus di Awal Balapan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Max Biaggi Sebut Marquez Tidak Pernah Dapat Motor Bagus di Awal Balapan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Max Biaggi Sebut Marquez Tidak Pernah Dapat Motor Bagus di Awal Balapan

link : Max Biaggi Sebut Marquez Tidak Pernah Dapat Motor Bagus di Awal Balapan

Motobalapan |
Mantan pebalap MotoGP, Max Biaggi
Max Biaggi. (Gettyimages.ie)

Max Biaggi Sebut Marquez Tidak Pernah Dapat Motor Bagus di Awal Balapan


MotoGP, SEPANG - Mantan pebalap MotoGP, Max Biaggi, mengaku heran dengan Marc Marquez yang selalu memulai musim dengan kurang baik.

Awal musim MotoGP 2017 kurang berjalan baik bagi pebalap tim Repsol Honda tersebut.

Dari delapan seri awal, dia hanya meraih satu kemenangan saja, yaitu saat balapan MotoGP America.

"Marc Marquez adalah orang yang harus dikalahkan. Ketika di tahun keduanya di kelas MotoGP, dia memenangkan 10 balapan berturut-turut," kata Max Biaggi, Senin (30/10/2017).

Musim ini Marc Marquez telah berhasil memenangkan enam balapan.

Pada sisi yang lain Biaggi heran, Honda adalah motor yang sukses akan tetapi Marquez tidak pernah mendapat motor terbaik ketika awal musim.

Namun sebaliknya dengan kondisi tersebut, Marquez mampu memimpin klasemen sehingga hal ini membuat heran Biaggi.

"Honda adalah motor yang paling sukses. Saya tidak tahu mengapa Marquez tidak pernah memulai musim dengan motor terbaik," ujar Max Biaggi menambahkan.

Pebalap Spanyol tersebut berpeluang besar meraih titel Juara dunia MotoGP 2017 pada seri terakhir di Valencia pada 12 November 2017.

Saat ini Marc Marquez masih kokoh di puncak klasemen pebalap MotoGP dengan raihan 282 poin.

Marquez masih unggul 21 poin atas Andrea Dovizioso yang berhasil memenangkan balapan MotoGP Malaysia, Minggu (29/10/2017).

Sumber: Tribunnews.com

Demikianlah Artikel Max Biaggi Sebut Marquez Tidak Pernah Dapat Motor Bagus di Awal Balapan

Sekianlah artikel Max Biaggi Sebut Marquez Tidak Pernah Dapat Motor Bagus di Awal Balapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Max Biaggi Sebut Marquez Tidak Pernah Dapat Motor Bagus di Awal Balapan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/10/max-biaggi-sebut-marquez-tidak-pernah.html

Subscribe to receive free email updates: