Diprotes Pedrosa, Ini tanggapan Valentino Rossi

Diprotes Pedrosa, Ini tanggapan Valentino Rossi - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Diprotes Pedrosa, Ini tanggapan Valentino Rossi telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Diprotes Pedrosa, Ini tanggapan Valentino Rossi

link : Diprotes Pedrosa, Ini tanggapan Valentino Rossi

Motobalapan |

Monsterbalap - Pada grand prix Aragon, Spanyol kemarin Valentino Rossi menyelesaikan balapan di posisi kelima. Rossi mengawali balapan dari posisi ketiga setelah berjuang keras di sesi kualifikasi.

Pada awal balapan dia sempat berjuang untuk posisi terdepan, Tapi sayang sekali posisinya semakin mundur karena ban belakangnya mulai tergerus. Rossi juga mendapat protes dari Pedrosa karena Manuver Rossi yang berbahaya.

Pedrosa:  “Jika dilihat dari foto, jelas saya berada di garis putih dan stang saya berjarak sangat dekat sekali dari stang Rossi. Saya kira manuver Rossi ini tidak adil.”

“Seharusnya ia bergerak ke kiri agar tidak membahayakan saya karena saya sangat beresiko untuk keluar dari trek saat saya berada dalam kecepatan 300km/jam, ini jelas tidak baik, karena tidak memberikan cukup ruang untuk pebalap lainnya,”jelas Pedrosa.

Tidak seharusnya Pedrosa mengatakan hal itu dan itu merupakan sesuatu yang wajar mengingat saat kejadian itu posisi mereka sedang keluar dari tikungan, saat keluar dari tikungan anda tidak bisa menentukan arah motor ke bagian dalam dengan cepat, yang bisa anda lakukan hanya mengikuti arah motor sesuai alur.

Valentino Rossi membuka suara soal protes Pedrosa, Rossi hanya menyuruh Pedrosa lebih baik untuk balapan sendirian saja. Karena menurut Rossi itu hal yang wajar mengingat balapan hanya menyisakan beberapa lap saja.

"Jika Pedrosa tidak senang, ia harusnya membalap sendiri saja. Saya rasa semua pebalap juga melakukan hal yang sama, begitu juga kepada saya ketika saya mencoba menyalip mereka, terutama jika itu terjadi di lap terakhir. Pebalap-pebalap seperti ini mungkin mengira bahwa treknya khusus untuk mereka saja.” ucap Rossi.

Yap, pemikiran seperti ini seharusnya perlu dirubah, Rossi tidak dioverlap jadi tidak seharusnya Pedrosa berharap Rossi akan memberi ruang. Beda dengan saat anda overlap lap musuh, mereka akan memberikan jalan, tapi ini tidak.

Demikianlah Artikel Diprotes Pedrosa, Ini tanggapan Valentino Rossi

Sekianlah artikel Diprotes Pedrosa, Ini tanggapan Valentino Rossi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diprotes Pedrosa, Ini tanggapan Valentino Rossi dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/09/diprotes-pedrosa-ini-tanggapan.html

Subscribe to receive free email updates: