Antara PKI dan Transportasi Supercepat SpaceX

Antara PKI dan Transportasi Supercepat SpaceX - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Antara PKI dan Transportasi Supercepat SpaceX telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Antara PKI dan Transportasi Supercepat SpaceX

link : Antara PKI dan Transportasi Supercepat SpaceX

Motobalapan | Apa kabar saudaraku? Apakah kita masih ingin terus menerus sibuk memperdebatkan isu PKI? Alangkah bodohnya kita bila terus menerus memperdebatkan hal itu? Padahal, komunisme sudah runtuh dan terbukti tak laku lagi. Bahkan, Rusia dan China sudah beralih menjadi negara kapitalis.

Kalau ingin terus mempersoalkan sejarah pemberontakan di negri ini, kenapa hanya isu PKI saja dikejar-kejar dan diungkit-ungkit? Padahal, PKI sudah dinyatakan dilarang di Indonesia dengan TAP MPR dan pasca tragedi 1965 lalu ada ratusan ribu jiwa yang dibantai karena dicurigai sebagai pengikut PKI.

Kalau ingin terus mempersoalkan sejarah pemberontakan di negri ini, kenapa hanya isu PKI saja dikejar-kejar dan diungkit-ungkit? Padahal, di negeri ini banyak sejarah pemberontakan, seperti DI/TII, PRRI/Persemesta yang juga menimbulkan korban jiwa. Kenapa hanya isu PKI saja dikejar-kejar dan diungkit-ungkit? Padahal, keturunan tokoh DI/TII dan keturunan tokoh PRRI/Persemesta kini juga ada yang menduduki posisi penting. Bahkan, ada yang ngebet mau jadi calon presiden.

Tapi sudahlah, tak perlu mempersoalkan semua itu.Alangkah baiknya bila kita berdamai dengan masa lalu. Yang pasti, semua pemberontakan tidak boleh muncul lagi, baik itu PKI, DI/TII, PRRI/Persemesta dan gerakan separatis lainnya. Betapa rendahnya peradaban kita bila terus berdebat soal PKI, sementara negara lain makin maju dengan aneka teknologi.

Coba bandingkan sebentar perkembangan teknologi SpaceX dengan wacana publik di Indonesia yang hanya didominasi oleh kegaduhan isu yang itu-itu melulu. Ketika SpaceX sibuk berpikir menyiapkan transportasi supercepat bertenaga roket, kita malah heboh dengan berita-berita hoax soal isu PKI dan isu-isu bernuansa SARA.


Transportasi Supercepat SpaceX : Hongkong - Singapore Cuma 22 menit
Mari renungkan sebentar tentang kehebatan teknologi SpaceX yang dipamerkan pendiri SpaceX dan Tesla, Elon 'Tony Stark' Musk. Dengan teknologi roket, Musk akan membangun transportasi antar negara dengan kecepatan fantastis.Untuk menempuh jarak Hongkong - Singapura hanya butuh waktu 22 menit. Teknologi transportasi yang dipamerkan Musk adalah sistem roket luar angkasa SpaceX namun dipakai hanya untuk mengangkut penumpang dari negara satu ke negara lain.

Setelah roket diluncurkan melewati atmosfer, akan kembali masuk ke dalam atmosfer dan mendarat di kota yang akan dituju. Dalam video animasinya, Musk menggambarkan beberapa contoh rute, yakni; Hong Kong ke Singapura (22 menit), London ke Dubai atau New York (29 menit) dan Los Angeles ke Toronto (24 menit).

Daftar Jarak Tempuh Antar Kota Antar Negara
Hongkong - Singapore cuma 22 menit
Lose Angeles - Toronto cuma 24 menit
Bangkok - Dubai cuma 27 menit
London - New york cuma 29 menit
New York - Paris cuma 30 menit
Honolulu - Tokyo cuma 30 menit
Tokyo - New Delhi cuma 30 menit
Sidney - Singapore cuma 31 menit
London - Hongkong cuma 34 menit
Los Angeles - Shanghai cuma 36 menit


Meski rute transpotasi roket antar negara itu belun terwujud, SpaceX sudah berulangkali berhasil melakukan peluncuran roket dan pendaratan roket dengan sukses. Artinya, dari fakta empiris hasil percobaannya, SpaceX sudah membuktikan keberhasilannya melakukan peluncuran roket dan pendaratan roke. Musk berharap konstruksi roket untuk transpotasi roket itu bisa dimulai dalam enam atau sembilan bulan ke depan.



Bagaimana? Apakah kita masih ingin gaduh terus dengan isu yang itu-itu melulu? Apa nggak capek? Ingat lho, isu PKI itu munculnya pilih-pilih. Ketika ada pemimpin yang baik, muncul deh aksi-aksi gaduh semacam ini.Hati-hati lho, jangan sampai tertipu oleh gerakan politik yang aneh. Kalau ingin Indonesia maju, mari kita segera berdamai dengan masa lalu. Kemudian bekerja keras agar bisa mewujudkan kemajuan seperti SpaceX. Bukan begitu?




Demikianlah Artikel Antara PKI dan Transportasi Supercepat SpaceX

Sekianlah artikel Antara PKI dan Transportasi Supercepat SpaceX kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antara PKI dan Transportasi Supercepat SpaceX dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/09/antara-pki-dan-transportasi-supercepat.html

Subscribe to receive free email updates: