Saham Nike Angkat Gerak Wall Street

Saham Nike Angkat Gerak Wall Street - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Saham Nike Angkat Gerak Wall Street telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Saham Nike Angkat Gerak Wall Street

link : Saham Nike Angkat Gerak Wall Street

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, New York: Indeks saham utama Amerika Serikat (AS) mengakhiri pekan volatile dengan volume yang rendah pada perdagangan Jumat waktu setempat.

Volatilitas tersebut dipimpin oleh lonjakan saham Nike, dan indeks S & P 500 mencetak kenaikan terbesar untuk paruh pertama tahun ini sejak 2013. Sementara kenaikan pertama Nasdaq Composite di babak pertama merupakan yang terbaik dalam delapan tahun.

Saham Nike (NKE.N) naik 11 persen setelah perusahaan pembuat alas kaki terbesar di dunia ini mengatakan akan meluncurkan program penjualan online percontohan dengan Amazon.com (AMZN.O). Saham Nike memberikan dorongan terbesar bagi industri Dow dan S & P 500.

Bahkan saat saham teknologi tertatih-tatih hingga Juni, sektor tersebut menjadi berita besar dalam enam bulan pertama tahun ini. Saham teknologi naik 16,4 persen di babak pertama, menggandakan reli S & P 500 8,21 persen tahun ini. Nasdaq melonjak 14,1 persen di babak pertama.

Reuters melansir, Sabtu 1 Juli 2017, indeks Dow Jones Industrial Average .JJI naik 62,6 poin atau 0,29 persen menjadi 21.349,63, indeks S & P 500 .SPX menguat 3,71 poin atau 0,15 persen menjadi 2.423,41, serta Nasdaq Composite .IXIC melemah 3,93 poin atau 0,06 persen menjadi 6.140,42.

Selain itu, sekitar 6,6 miliar lembar saham berpindah tangan di bursa AS, di bawah rata-rata harian selama 20 sesi terakhir sebanyak 7,3 miliar lembar saham.

Adapun indeks teknologi S & P .SPLRCT berakhir turun 0,1 persen. Sementara untuk Juni, mencatat kerugian bulanan pertama tahun ini. Penurunan saham biotek. NBI, yang telah melonjak akhir-akhir ini, juga membatasi gerak Nasdaq.

Sementara itu, sektor industri .SPLRCI adalah sektor dengan kinerja terbaik, di mana tercatat naik 0,8 persen. Persentase kenaikan S & P 500 di babak pertama adalah yang terbesar sejak naik 12,6 persen, dalam enam bulan pertama 2013. Nasdaq membukukan kenaikan terbesar sejak semester pertama sejak 2009.

Di sisi lain, belanja konsumen AS naik sedikit di Mei dan inflasi meningkat, menunjukkan ekspansi ekonomi yang lamban namun stabil. Data Departemen Perdagangan AS memperkuat pandangan bahwa ekonomi AS rebound pada kuartal kedua.

Investor telah memperhatikan data ekonomi campuran baru-baru ini pada saat Federal Reserve mulai menaikkan suku bunga dari tingkat yang sangat rendah.

Demikianlah Artikel Saham Nike Angkat Gerak Wall Street

Sekianlah artikel Saham Nike Angkat Gerak Wall Street kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saham Nike Angkat Gerak Wall Street dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/saham-nike-angkat-gerak-wall-street.html

Subscribe to receive free email updates: