Harus Bersaing dengan Trio MSN, Deulofeu Tak Gentar

Harus Bersaing dengan Trio MSN, Deulofeu Tak Gentar - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Harus Bersaing dengan Trio MSN, Deulofeu Tak Gentar telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Harus Bersaing dengan Trio MSN, Deulofeu Tak Gentar

link : Harus Bersaing dengan Trio MSN, Deulofeu Tak Gentar

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Krakow: Gerard Deulofeu bertekad untuk memperjuangkan posisi jangka panjang di tim Barcelona setelah kembali ke Camp Nou dari Everton.

Pemain sayap asal Spanyol itu membuat enam penampilan untuk Barca setelah naik ke tim senior melalui akademi La Masia. Akan tetapi, awal kariernya di Camp Nou tersendat. Ia kemudian mengalami masa karier di Sevilla dan Everton, sebelum menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan.

BACA: Lyon Resmi Dapatkan Striker Real Madrid

Deulofeu mencetak empat gol dalam 18 pertandingan untuk I Rossoneri, performanya cukup bagus sehingga mendapat panggilan tim senior Spanyol dan kembali ke Barca. La Blaugrana memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali dalam kesepakatan dari Everton.

Harus bersaing dengan Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi adalah prospek yang menakutkan bagi siapa pun. Akan tetapi, Deulofeu bertekad untuk menembus tim utama.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Barcelona," kata Deulofeu kepada wartawan setelah melakoni laga final Piala Eropa U-21.

"Ini adalah rumah saya dan sangat memalukan saya tidak bisa kembali lebih cepat," lanjut pemain yang terkenal punya kecepatan ini.

BACA: Lorenzo Pellegrini Resmi Kembali ke Roma

"Ini sudah diputuskan, tahun ini saya akan menetap di Barca, saya ambisius dan saya ingin bermain dengan sebaik-baiknya. Saya sangat senang memiliki kesempatan ini yang belum pernah saya miliki, bermain di tim utama Barca," pungkasnya. (Scccerway)

 

Demikianlah Artikel Harus Bersaing dengan Trio MSN, Deulofeu Tak Gentar

Sekianlah artikel Harus Bersaing dengan Trio MSN, Deulofeu Tak Gentar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harus Bersaing dengan Trio MSN, Deulofeu Tak Gentar dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/harus-bersaing-dengan-trio-msn-deulofeu.html

Subscribe to receive free email updates: